1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Dinilai Tak Layak, Film yang Diperankan Gatot Brajamusti Tetap Tayang

"Buat saya ini harus dilanjutkan karyanya. Kami ingin..."

By Stella Maris 16 September 2016 16:07
Gatot Brajamusti (Kapanlagi)

Money.id - Bioskop akhirnya menayangkan film yang diperankan oleh Gatot Brajamusti yang berjudul D.P.O (Detachment Police Operation) pada 15 September 2016, meski dinilai tidak layak tayang.

Hal tersebut diungkapkan oleh produser D.P.O, Dhoni Ramadhan. Dia menjelaskan bahwa ada pihak lain yang meminta, agar film tersebut tidak ditayangkan.

"Banyak pihak yang meminta (Cineplex) XXI untuk membatalkan film ini. Kalaupun ditunda, belum tentu dapat jadwal tayang lagi. Tapi hal itu tidak terjadi," kata Dhoni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam.

Dhoni juga mengaku pasrah dengan banyaknya jumlah penonton yang menyaksikan film tersebut. Hal itu dijelaskannya karena menyadari keterlibatan Gatot dalam kasus narkoba saat ini.

Meski demikian, Dhoni tetap berharap masyarakat mampu melihat film tersebut sebagai sebuah karya, bukan dilihat dari siapa pemerannya.

"Buat saya ini harus dilanjutkan karyanya. Kami ingin mewujudkan karya jauh sebelum ada kasus (narkoba Gatot) ini," jelas Dhoni.

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section