1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Egi John Sibuk Buka Aib, Ini yang Dilakukan Marshanda

"Saya enggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi."

By Stella Maris 14 September 2016 07:07
Egi John dan Marshanda (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Artis kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989, Marshanda kembali diterpa kabar tidak sedap. Kali ini kabar itu dibeberkan langsung oleh mantan kekasihnya, Egi John. Mengetahui hal itu, apa yang dilakukan Marshanda?

Ya, wanita yang akrab disapa Chaca itu mengaku hanya melihat perkembangan dari pernyataan Egi, di media sosial. "Saya sih santai saja dan sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram untuk membalas. Saya enggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi," kata Chaca seperti dikutip laman Storibriti, Rabu 14 September 2016.

Menyoal perselingkuhan yang diduga merupakan penyebab utama perseteruan itu, Chaca juga angkat bicara. Ibu satu anak itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Egi, sebenarnya sudah lama berakhir.

"Toh saya juga ngerasa enggak berbuat salah apa-apa. Ya saya tenang saja, karena pada kenyataannya itu, saya sudah putus lama sama Egi," kata mantan istri Ben Kasyafani itu.

Diberitahukan sebelumnya, Egi yang juga duda satu anak itu mulai memuncak emosinya, setelah mengetahui Chaca sedang asyik bersama pria lain. Hal itu diketahuinya dari foto yang tersebar luas di media sosial.

Tak lama kemudian, Egi mulai mengungkapkan satu per satu hal yang dinilainya buruk dari Chaca. Mulai dari drama perselingkuhan dengan pria bernama Jenda, materialistis, hingga Chaca yang menderita penyakit kelamin. (poy)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section