1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RIDWAN KAMIL

Ini Jadinya Ketika Ridwan Kamil 'Ngamuk' pada Ariel Noah

"Cegat di Pengkolan Antapani," kata Kang Emil. Kemudian hal tersebut menyulut reaksi para netizen.

By Rohimat Nurbaya 14 September 2016 17:07
Ridwan Kamil dan Ariel Noah (Merdeka.com/Kapanlagi.com)

Money.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kembali menghebohkan dunia maya. Kini dia mengunggah foto istrinya sedang bernyanyi dengan Ariel 'Noah' di akun fanpage Facebook miliknya.

Dalam caption foto yang diunggah itu, pejabat yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkapkan kecemburuannya dalam bahasa Indonesia campur Sunda.

"Tiba-tiba kulit badan panas kayak kena remason dan lidah ngaheab kayak kena cabe bubuk ? *cegat di pengkolan Antapani," tulis kang Emil dalam caption foto istrinya bersama Ariel Noah.

Maksud dari caption yang diunggah Kang Emil itu. Dia tiba-tiba merasa panas ketika melihat foto itu, seperti sekujur tubuhnya dilumuri menggunakan balsem merek Reumason. Balsem merek tersebut memang sangat terkenal di Bandung pada sekitar 1990-an. Saat itu hampir semua toko menjual balsem jenis itu.

Kemudian dalam caption itu, pria kelahiran 4 Oktober 1971 itu mengaku lidahnya terasa panas, setelah melihat foto istrinya bernyanyi bersama Ariel Noah. Kemudian di akhir caption yang ditulisnya itu Ridwan Kamil menulis 'Cegat di Pengkolan Antapani' atau bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia 'Tunggu di Tikungan Antapani'.

Memang, Ariel Noah diketahui kediamannya di kawasan Antapani, sebuah perumahan yang berada di Kota Bandung. Orang Bandung pada zaman dahulu biasanya, ketika hendak janjian dengan seseorang, entah dengan pacar, hendak berkelahi dengan musuh atau siapa saja biasanya patokannya adalah sebuah tikungan atau perempatan. Mungkin itulah yang dimaksud Kang Emil.

Ariel Noah sendiri, dikenal sebagai pria idaman para wanita. Sudah banyak sekali wanita yang disebut-sebut sudah jatuh ke dalam pelukan pemusik yang sempat terseret kasus video porno tersebut. Sebut saja, artis Cut Tari, Sophia Latjuba dan Luna Maya yang sempat jatuh ke dalam pelukan vokalis berdarah Aceh tersebut.

Foto yang diunggah Kang Emil itu menggudang gelak tawa dari para netizen. "Jangan cegat sendiri..bisa merusak citra sebagai walikota..sewa preman aja..hubungi kang mus," tulis salah satu netizen bernama Alan Pratama. Kang Mus sendiri merupakan salah satu tokoh fiktif dalam sinetro 'Preman Pensiun' yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

Tidak hanya itu, salah satu netizen juga menulis. "Salah sendiri Pak knp ga pasang posisi melindungi yg seperti Ibu Cinta lakukan saat foto sm Nikita Mirzani," tulis Netizen bernama Amelia Liza. (dwq)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section