1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JOKOWI

Bermasalah dengan Marshanda, Ini Alasan Egi John Ngadu ke Jokowi

"Tadinya mau nge-tag ke Barack Obama atau Donald Trump, tapi kan dia..."

By Stella Maris 16 September 2016 13:16
Egi John (Instagram)

Money.id - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Egi John sempat mengunggah foto dan menyertakan pernyataan yang dialamatkan pada Marshanda alias Chaca. Dalam foto itu, Egi melibatkan tiga orang penting Indonesia, yaitu Presiden Jokowi, Gubernur Ahok, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Lalu apa alasan Egi melibatkan mereka pada kisah cintanya dengan Chaca? Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, Egi membeberkan alasannya.

"Tadinya mau nge-tag ke Barack Obama atau Donald Trump, tapi kan dia enggak kenal Chaca, jadi ya ke Pak Jokowi. Kalau pak Jokowi mau seru-seruan aja, cuma bercanda aja. Kalau Ahok biar aku enggak lama-lama baper," kata Egi seperti dikutip dalam video Rumpi No Secret, Jumat 16 September 2016.

Bukan hanya itu saja, ayah satu anak itu mengungkapkan juga alasannya menyeret nama Ridwan Kamil alias Kang Emil.

"Kan Pak Ridwan Kamil selalu nyindrir yang jomblo, abis itu (putus sama Chaca) bentar lagi saya jomblo. Jangan katain saya," jelas Egi sambil tertawa.

Pria berusia 28 tahun itu mengaku kalau hal tersebut dilakukannya secara sadar. "Semua (tag) itu ada maknanya, untuk mengobati (luka)," katanya.

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section