1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Adik Nagita Slavina Pergoki Raffi Ahmad Bersama Ayu Ting Ting?

Saat kabar itu berhembus, pria berusia 29 tahun itu mengaku sedang...

By Stella Maris 15 September 2016 17:03
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Money.id - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting, memang sudah lama beredar. Lalu kini muncul kabar baru, diketahui Marsha Tengker, adik Nagita Slavina memergoki Raffi dan Ayu. Benarkah?

Pada Rabu malam 14 September 2016, isu yang merebak adalah sang kakak ipar alias Raffi terlihat keluar dari apartemen, dijemput oleh Ayu. Hal itu diketahui oleh Marsha dan sempat ada adu mulut diantara mereka.

Namun saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Raffi membantahnya. Saat kabar itu berhembus, pria berusia 29 tahun itu mengaku sedang syuting, ditemani sang istri.

"Ada-ada aja lo. Orang semalam syuting Super Deal sampai jam dua. Kemarin gue sama Gigi. Lo tanya aja Gigi, orang semalam ditemani dia sampai jam dua," aku Raffi seperti dikutip Kapanlagi, Kamis 15 September 2016.

Ayah satu anak itu menegaskan, dalam menjalankan pekerjaannya sebagai publik figur, Raffi selalu pulang pagi, dan hal itu diketahui Nagita alias Gigi. "(Tadi malam usai syuting) istirahat. Langsung syuting Dahsyat jam enam. Setiap hari kayak gitu," jelas Raffi.

Kabar kedekatan Raffi dan Ayu memang beredar sejak awal tahun. Beberapa hal yang dikatakan sebagai bukti dari kedekatan Ayu dan Raffi banyak muncul di sosial media. Namun, sampai saat ini hal tersebut belum terbukti semuanya.

 

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section