1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Buka Restoran, Ari Wibowo Gelontorkan Dana Rp1,5 Miliar

"Modal memang tidak besar. Makanya kami memilih membuka..."

By Stella Maris 15 September 2016 13:05
Ari Wibowo (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Menyadari namanya tak lagi menggema di industri hiburan Tanah Air, aktor Ari Wibowo mencari pundi-pundi dengan cara membuka usaha, dibidang kuliner. Ya, restoran yang diberi nama Uncle Mao's itu dibangun dengan modal sekitar Rp1,5 miliar.

"Modal memang tidak besar. Makanya kami memilih membuka Uncle Mao's di gedung perkantoran dan bukan di mal yang biayanya lebih besar. Tapi ini sudah cukup buat aku," ujar Ari seperti dikutip laman Storibriti, Kamis 15 September 2016.

(Restoran Uncle Mao's © 2016 money.id/Instagram)

 Ari menjelaskan dengan uang miliaran itu, dia menjalankan bisnis tersebut bersama rekannya. Mulai dari pemilihan nama hingga konsep hingga desain interior, Ari yakin bisnisnya dapat berjalan lancar dan berhasil.

"Aku sama rekan kerja intens melakukan brainstroming konsep, riset makanan dan riset pasar. Kita juga melakukan eksperimen masakan untuk menemukan cita rasa yang sesuai lidah masyarakat Indonesia," tutur adik dari aktris Ira Wibowo itu.

Diketahui Uncle Mao's adalah restoran yang menyajikan hidangan Chinese Food. Menu utamanya adalah mi yang disajikan custom.

"Semua bisa pilih dan kombinasi sendiri, mulai dari topping hingga mi yang semuanya bisa custom," jelas pria berkulit putih itu.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section