1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Berapa Harga Oleh Oleh 'Jogja Scrummy' Milik Dude Harlino?

Jogja Scrummy menjadi oleh-oleh khas Yogyakarta.

By Stella Maris 2 September 2016 09:49
Dude Harlino (Instagram)

Money.id - Pesinetron Dude Harlino mencoba memanfaatkan keartisannya dalam bisnis sampingannya. Ya, seakan meniru jejak temannya, Teuku wisnu, Dude ikut mengembangkan bisnis makanan.

Adalah Jogja Scrummy yang merupakan kue berlapis dengan kompOsisi brownis kukus di bagian bawah dan puff pastry dengan filiing berbagai rasa untuk lapisan atasnya.

Jogja Scrummy menghadirkan enam varian rasa diantaranya adalah Jogja Scrummy Mangga, Talas, Srikaya, Coklat, Keju, dan Karamel.

Dengan bahan dasar tepung, gula, perisa, telur, margarin, selai buah, puff pastry, Jogja Scrummy yang menjadi oleh-oleh khas Yogyakarta itu dibanderol dengan harga Rp45 ribu.

Lalu apa alasan Dude memilih bisnis tersebut di Jalan Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta? Tak lain karena Dude mengaku sudah jatuh cinta dan sempat lama tinggal lama di kota tersebut.

"Saya juga punya mimpi untuk bikin usaha di sana (Yogyakarta) dari dulu," jelasnya.

Nah, jadi bila Anda sedang berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa bawa oleh-oleh Jogja Scrummy ya? Tapi bagi Anda yang tinggal di kota itu, disediakan jasa pesan antar melalui Gojek.

"DRIVER GOJEK SANGATLAH MEMBANTU. Jogja udah banyak banget driver gojek nih.. kenapa masih bingung? Kenapa gak langsung pakai jasa Gojek aja kalau mau beli Scrummy?? Caranya gampang kok. KLIK GO-MART/telpon driver nya langsung. InsyaAllah amaaannn..," tulis admin seperti diakun Instagram Jogja Scrummy, seraya menjelaskan layanan tersebut. (dwq)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section