1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sering Dikritik, Ini Pesan Aming dan Evelyn untuk Netizen

"Dipakai nasihat orang tua. Jangan cuma tempelan doang..."

By Rizki Astuti 10 September 2016 14:55
Aming dan Evelyn (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Usai menikah, Aming dan Evelyn sering memamerkan kebahagian mereka lewat foto dan video yang diunggah di sosial media. Sayangnya, hal itu mendatangkan komentar negatif dari netizen.

Apalagi saat Aming mengunggah foto yang secara tidak langsung mengatakan bahwa istrinya mengalami keguguran. Aming pun bersikap santai dan tak ingin ambil pusing dengan komentar tersebut.

Pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu justru menyampaikan pesan pada haters, untuk lebih menghargai publik figur.

"Mungkin kita harus sedikit belajar sopan santun. Dipakai pelajaran PPKN nya (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan), dipakai nasihat orang tua. Jangan cuma tempelan doang, tapi dipahami," ujar Aming yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

(Aming dan Evelyn © 2016 money.id/Agus Apriyanto)

Tak hanya Aming, istrinya Evelyn pun juga santai menyikapi komentar miring yang menimpa rumah tangganya itu.

"Yang kami alami itu sudah resiko dan mereka kan enggak tahu jadi wajar-wajar saja. Tapi kalau misalnya enggak tahu, ya harusnya cari tahu dulu," kata Evelyn.

(Aming dan Evelyn © 2016 money.id/Agus Apriyanto)

Dibalik itu, masih ada netizen yang setia mendukung mereka. Bahkan mereka tak segan untuk memberikan komentar positif.

"Alhamdulillah banyak yang ngertiin juga, banyak yang suppot. Kami sih kalau yang negatif-negatifnya selalu aku cuekin, tapi kalau positif selalu aku ambil untuk kami kedepannya," ujar Aming. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section