1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Putus, Egi John Umbar Borok Marshanda?

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin..."

By Stella Maris 13 September 2016 11:42
Egi John dan Marshanda (Bayu Herdianto/Kapanlagi)

Money.id - Egi John seakan murka dengan kelakukan mantan kekasihnya, Marshanda alias Chaca. Pasangan yang sempat berencana menikah itu malah berseteru. Ya, Egi mengumbar keburukan Chaca. Ada apa?

Dalam akun Instagramnya, Egi memanggil Chaca dengan nama tuti alias tukang tipu. Pria berusia 28 tahun itu meminta Chaca untuk jujur dan mengakui semua perbuatannya.

"Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi dalam akun Instagramnya, Selasa 13 September 2016.

Bukan hanya itu saja, duda beranak satu itu bahkan menyebut kalau Chaca menderita penyakit kelamin. "Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs). Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh," ungkap Egi lagi.

Ya, faktanya mereka memang sempat putus-nyambung dan Egi mengetahui bahwa orang yang dicintainya selingkuh dengan pria lain. Hal itu semakin diperjelas dengan 'temuan' akun @Lambe_Turah.

"Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? (padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!," jelas pria bernama lahir Egi John Foreisythe. 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section