1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kesal dengan Marshanda, Egi John Seret 3 Nama Orang Penting Indonesia

Egi menegaskan, kalau dia ingin memberi 'pelajaran' pada Chaca.

By Stella Maris 13 September 2016 15:45
Egi John dan Marshanda (Instagram)

Money.id - Egi John mengungkapkan kekesalan pada Marshanda melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Egi menyeret enam pengguna akun lain, dan tiga diantaranya nama pejabat negara.

Dalam keterangan foto itu, Egi menegaskan agar wanita yang akrab disapa Chaca itu mau berkata jujur, atas apa yang terjadi dalam hubungan mereka. Mulai dari perselingkuhan, materialistis, hingga penyakit kelamin yang diderita Chaca.

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw," kata Egi seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Selasa 13 September 2016.

Ya, pemilik akun yang di-tag Egi selain Chaha, Lambe-Turah, dan Kangtipu adalah tiga pejabat negara. Mereka adalah Presiden RI, Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Duda anak satu itu sengaja 'menyeret' nama semua pemilik akun tersebut. Dia bahkan tak peduli dengan pandangan orang lain padanya. Egi menegaskan, kalau dia ingin memberi 'pelajaran' pada Chaca.

"Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tutupnya.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section