1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RIDWAN KAMIL

Lindungilah Kang Emil dari 'Godaan' Nikita Mirzani

Postingan Ridwan Kamil berfoto bersama Nikita Mirzani dan istri dibagikan hampir 5.000 kali.

By Rohimat Nurbaya 9 September 2016 19:10
Ridwan Kamil berfoto bersama Nikita Mirzani dan istri (Instagram)

Money.id - Netizen kembali dibuat heboh oleh postingan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Bagaimana tidak, postingan di akun Facebook pria yang akrab disapa Kang Emil itu dibagikan hampir 5.000 kali oleh para likers-nya. Lantas apa postingan yang diunggah kang Emil itu?

Pada 7 September 2016, Ridwan Kamil memosting fotonya bersama istri dan artis Nikita Mirzani. Sadar ada artis cantik dan seksi berfoto dengan suaminya, tampaknya istri Kang Emil, Atalia Praratya tidak ingin kecolongan. Apalagi Nikita Mirzani, banyak diidolakan kaum adam.

Dalam foto yang diunggah Kang Emil tersebut, tampak Atalia dengan sigap berdiri memisahkan Kang Emil dan Nikita agar tidak difoto berdampingan. Dalam foto ada caption yang ditulis Atalia.

"Perempuan itu punya naluri melindungi..Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, SSSrrrtttt!!..langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh..bukan cemburu…bukan!," tulis Atalia.

Menanggapi status istrinya tersebut, lantas Ridwan Kamil menulis. "Saya mah iyah aja. pandangan pasrah lurus ke depan. daripada daripada kan," tulis Ridwan Kamil.

Foto itu, ditanggapi para netizen, terutama kaum ibu. Salah satunya pengguna akun Facebook, Susan Ertie yang menulis komentar "Naluri istri.. insting wanita.. akan jalan kang... semoga aja.. si teteh cinta ttep waspada pasang kuda2... qiqiqiqiqi... semangaattt yaa..teteh cinta..."

Kemudian netizen bernama, Adinda Indah Rahayu Nazaruddin mengingatkan, bahwa Kang Emil jangan sampai tergoda wanita lain. "Kangg emilll ingat yaa susah senang sama istrinyaaa...bukan sama wanita yg lain hihihihi"

Tidak hanya ibu-ibu saja, kaum pria pun ikut mengomentari foto tersebut, salah satunya pemilik akun Facebook, Jirei Edward Sinanju. Dia menuliskan "wuiiih....ah salah fokus euy...nyerah...angkat tangan ke kamera"

Berikut postingan asli yang istri Ridwan Kamil, Atalia Prataya melalui akun instagramnya @ataliapr.

 

Perempuan itu punya naluri melindungi... Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!.....langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh...bukan cemburu... ...bukan...! 😆😎 #warkopDKIgalaPremiere

Foto kiriman atalia praratya (@ataliapr) pada

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section