1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Usai Buka Aib Marshanda, Egi John Punya Pacar Baru?

Egi dan Nisa menjawab isu kedekatannya melalui akun media sosial.

By Stella Maris 15 September 2016 08:08
Egi John dan wanita yang diketahui akrab disapa Nisa (Instagram)

Money.id - Pesinetron Egi John memang sempat menunggah fotonya dengan seorang wanita di akun Instagramnya. Kedekatan dengan wanita yang diketahui bernama Nisa itu, sempat menghebohkan jagad maya.

Ya tak sedikit netizen mempertanyakan hubungan Egi dengan Nisa, paska duda satu anak itu membuka aib sang mantan kekasih, Marshanda alias Chaca. Namun ternyata, Egi dan Nisa menjawab isu kedekatannya melalui akun media sosial. 

"I dont know can fast gitu. We're just friends," kata Nisa seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Kamis 15 September 2016. Hal itu lalu ditegaskan pula oleh Egi. "Genuinely Friends. Move on and let go let god to the rest."

Bukan hanya itu saja, wanita berhidung mancung itu juga mengunggah foto Egi dengan sejumlah kata. "Hy there chipmunk! Let them lalalala, lets grab some food and make them more jealous trus kita digossipin terus biar pada ada kerjaan.. ! Shall we ?!" tulis Nisa.

Jadi netizen, menurut Egi dan Nisa, mereka tidak pacaran atau punya hubungan spesial kok. Mereka hanya berteman. Nah menurut kalian bagaimana? 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section