1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VIRAL

Banyak Orang 'Tertipu' Kecantikan Model Seksi Ini

Model tersebut kini berstatus janda dan tidak memiliki anak satu pun. Pernikahannya kandas pada 2015 lalu.

By Rohimat Nurbaya 12 September 2016 10:09
Model Jepang Risa Hirako (Instagram)

Money.id - Melihat dari fisiknya, model asal Tokyo, Risa Hirako terlihat seperti remaja berusia 20 tahunan. Padahal ternyata usianya sudah mencapai 45 tahun. Terbilang sudah cukup umur untuk ukuran wanita.

Banyak netizen tertipu dan merasa tidak percaya bahwa Risa sudah berusia 45 tahun. Salah satunya diungkapkan oleh pengguna akun Twitter @hazelcooper11 yang menulis "I can't believe she's 45 yrs old!! #WTF ? #WCW risa_hirako"

Dikutip dari laman Metro.co.uk, di negeri asalnya, Risa Hirako terkenal sebagai seorang produser dan telah membintangi beberapa video klip. Dia juga menjadi bintang iklan sebuah merek fashion ternama dan memiliki sekitar 100.000 followers di Instagram-nya.

 

Summer afternoon🍀 #おさんぽ #shibuya#fashion #beauty #risahirako #平子理沙

Foto kiriman RISA HIRAKO (@risa_hirako) pada

Wanita kelahiran 14 Februari 1971 tersebut, diketahui sempat menikah dengan seorang aktor Jepang bernama Eisaku Yoshida yang kini berusia 47 tahun. Tapi rumah tangga mereka harus kandas pada 2015 lalu dan tidak memiliki anak. Hirako sekarang berstatus sebagai janda.

 

👾💕 #saturday#weekend #fashion #beauty #risahirako #平子理沙

Foto kiriman RISA HIRAKO (@risa_hirako) pada

Tidak diketahui apa rahasia awet muda Hirako, tapi banyak yang beranggapan kalau dia memiliki pola makan yang sehat dan teratur. Selain itu, ada juga yang berpendapat kalau awet muda yang dimiliki Hirako didapat dari keturunan. Lihat saja foto Risa Haiko bersama ibunya.

 

Lunch with mom & Candy at Beverly Wilshire Hotel😃💕 #mom##LA#beverlywilshirehotel #beverlyhills #lunch#fashion #beauty #risahirako #平子理沙

Foto kiriman RISA HIRAKO (@risa_hirako) pada

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section