1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Ini Ketakutkan Tora Sudiro Perankan Indro di 'Warkop DKI Reborn'

Bukan hal sulit untuk memerankan sosok Indro, namun Tora justru takut untuk...

By Rizki Astuti 5 September 2016 15:50
Tora Sudiro (Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Artis sekaligus komedian Tora Sudiro dipercaya memerankan tokoh Indro dalam Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1'. Namun menurutnya bukan hal yang sulit untuk memerankan sosok Indro.

Pria yang dikenal mengkoleksi tato di tubuhnya itu, justru takut untuk masuk ke dalam lawakan-lawakan Indro di masa jayanya itu.

"Yang saya takutin justru komedinya. Misalnya 'Extravaganza' zaman dulu saya ketawa, tapi saya tonton lagi sekarang enggak ketawa. Mungkin kita yang lebih pintar apa gimana enggak ngerti. Nah, gimana nih bikin becandaan zaman Warkop DKI dulu tetap bikin ketawa," ujar Tora belum lama ini, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pemain Film Warkop DKI Reborn
© 2016 money.id/Muhammad Akrom Sukarya

Demi menghilangkan kesulitan tersebut, Tora mengaku banyak belajar dari komedian di film tersebut. Karena dia ingin membawa karakter Indro tetap terlihat lucu di mata penonton.

"Untungnya ada saudara kita Ari Kriting. Soal komedi saya suka tanya ke dia. Ini lucu enggak, dia bilang lucu menurut saya enggak. Tapi pas nonton lagi ternyata orang-orang ketawa," ungkap Tora dengan tawa bahagia.

Selain Tora, Abimana Aryasatya dipercaya sebagai Dono dan Vino G. Bastian sebagai Kasino. Film garapan Falcon Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 8 September 2016. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section