1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia Bikin Elma Theana Sakit Hati?

Dia mengatakan keyakinan yang dirasakan olehnya berbeda dengan Reza.

By Rizki Astuti 10 September 2016 11:03
Elma Theana, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia (Kapanlagi)

Money.id - Elma Theana dan Reza Artamevia merupakan murid dari Gatot Brajamusti. Berbeda dengan Reza, Elma justru keluar dan memutuskan untuk tidak lagi belajar agama sejak 2011 lalu.

Namun banyak tudingan bahwa Elma keluar karena sakit hati dengan sikap Aa Gatot kepada Reza. Ya, keduanya diketahui memiliki kedekatan bahkan, Gatot disebut-sebut lebih 'sayang' pada Reza dibanding Elma.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh wanita berumur 41 tahun itu."Enggak lah, enggak ada (sakit hati)," ujar Elma yang ditemui di Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu. 

Ibu satu anak itu mengaku keluar dari padepokan karena sudah tidak ada lagi kenyamanan, saat berguru pada pria yang akrab disapa Aa Gatot itu. Dia menilai, ajaran yang diberikan Aa Gatot sudah mulai menyimpang.

Meski saling kenal, rupanya Elma tidak pernah membawa Reza keluar dari padepokan milik Aa Gatot. Dia mengatakan keyakinan yang dirasakan olehnya berbeda dengan Reza.

"Dia lebih yakin (dengan Aa Gatot). Makanya saya enggak pernah ajak dia keluar," jelas Elma.

Namun sayangnya, Aa Gatot dan Reza kini malah terlibat kasus narkoba. Mereka diduga sedang asyik pesta narkoba saat digerebek di sebuah hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu. 

Keduanya pun sempat dinyatakan positif menggunakan narkoba, karena urine mereka mengandung amphetamine.  (els)

 

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section