1. HOME
    2. SHOW-BIZ
OTOMOTIF SELEBRITI

Elma Theana Sudah Tahu Gatot Brajamusti Pakai Narkoba?

"Saya mau normal-normal aja, enggak mau berhubungan yang gaib-gaib,"

By Stella Maris 3 September 2016 07:05
Gatot Brajamusti dan Elma Theana (Kapanlagi)

Money.id - Aktris dan bintang iklan Elma Theana menjadi murid Gatot Brajamusti selama sembilan tahun. Namun sejak lima tahun lalu Elma memilih melepaskan diri dari pengajaran Gatot. Mengapa?

Dalam sesi wawancaranya dengan Teddy Syah, Elma mengaku menarik diri dari pria yang disapa Aa Gatot karena merasa, sudah tak lagi ada kenyamanan.

"Setelah sembilan tahun di sana (padepokan Gatot) akhirnya saya memutuskan keluar lima tahun lalu. Sejak 2011 (tepatnya), bukan karena kasus narkoba karena saya enggak tahu. Saya meninggalkannya bukan (karena) kasus narkoba," kata Elma seperti dikutip video yang diunggahnya di Youtube, Sabtu 3 September 2016.

Pemain Film 'Ada Surga di Rumahmu' itu mengaku mulai menyadari ada yang menyimpang dari pria yang akrab di sapa Aa Gatot itu. Pria kelahiran Sukabumi 54 tahun lalu itu dinilai Elma sudah tak lagi sepaham dengannya.

"Saya meninggalkan satu karena melihat Aa sudah keduniaan, ibarat kata sudah tidak sejalan lagi pemikiran saya yang saya belajar dimana-mana juga. Kayaknya jalan saya bukan di sini. Saya meninggalkan juga enggak ijin, pergi gitu aja. (Aa Gatot) tidak sesuai dengan akidahnya, pribadi. Saya mau normal-normal aja, enggak mau berhubungan yang gaib-gaib," jelas Elma.

BACA JUGA




Selanjutnya >> Tak Ada yang Lebih Hebat dari Aa Gatot

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section