1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

3 Tahun Vakum, Agni Pratista Dukung Penderita Kanker Lewat Film

Film ini mengingatkan Agni terhadap penyakit Kista yang menimpanya pada..

By Rizki Astuti 6 September 2016 09:40
Agni Pratistha (Kapanlagi)

Money.id - Artis Agni Pratistha kembali menghiasi wajahnya di layar lebar. Film yang berjudul 'Pinky Promise' inipun menjadi film pertamanya setelah tiga tahun vakum.

Lantas apa alasan Agni kembali bermain film?

"Saya kerja lagi dan main film karena cerita ini erat banget dengan saya. Setelah baca dan ngerasa banyak orang yang kena kanker. Jadi saya mau memberikan impact positif buat penontonnya," ujar Agni, yang ditemui belum lama ini, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agni Pratistha Gunduli Rambut Demi Film
© 2016 money.id/Hendra Gunawan

Film besutan sutradara Guntur Suharjanto memang mengingatkan Puteri Indonesia 2006 itu terhadap penyakit kista yang menimpanya pada 2011. Sehingga lewat film ini Agni ingin memberi pelajaran penting terhadap wanita yang terkena penyakit tersebut.

"Dimana aku menyadari bahwa aku kista aja susah ikhlas apalagi yang lain. Aku yakin itu dirasakan oleh semua wanita. Sebenarnya yang dibutuhkan wanita itu hanya support moral yang kadang enggak dapat," ungkap ibu satu anak itu.

Poster Film 'Pinky Promise'
© 2016 money.id/movie.id

Agni sendiri berperan sebagai wanita karir bernama Mika. Mika merasa hidupnya sudah terencana dan tersturukur dengan baik. Namun hidupnya mulai berantakan semenjak divonis terkena kanker dan rambutnya perlahan rontok. Di balik penyakitnya itu, Mika justru menemukan hal indah, yaitu persahabatan.

Tak hanya persahabatan, film ini juga ingin menujukkan bahwa wanita memiliki kehebatan untuk berjuang dari penyakit kanker. Rencananya film yang melibatkan Derby Romero, Dea Ananda, Dhea Seto, Chelsea Islan, serta Ira Maya Sopha ini akan tayang pada 13 Oktober 2016 mendatang. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section