1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Benarkah Marshanda Doyan Selingkuh?

"Waktu itu (sekitar Juni 2016) putus beneran karena soal perselingkuhan juga. Dia mengak..."

By Stella Maris 17 September 2016 08:08

Money.id - Perselingkuhan Marshanda alias Chaca disebut-sebut merupakan salah satu alasan mantan kekasihnya, Egi John marah besar hingga membeberkan aibnya. Namun benarkah perselingkuhan itu bukan kali pertama dilakukan olehnya?

Ya, kisah cinta Egi dan Chaca memang kerap putus nyambung. Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Egi membeberkannya.

"Waktu itu (sekitar Juni 2016) putus beneran karena soal perselingkuhan juga. Dia mengaku sama saya (selingkuh). Saya menghargai keberaniannya, akhirnya saya maafin dan dia minta balikan, ya sudah kita balikan," jelas Egi seperti dikutip dalam video Rumpi No Secret.

Memang kandasnya hubungan mereka tercium awak media, hingga akhirnya pada awal Juli keduanya rujuk kembali. Namun diduga situasi yang sama terulang kembali, hingga menyebabkan hubungan mereka kandas.

Egi lantas mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Ternyata saat itu, kata Egi, mereka sedang dalam kondisi break.

"Saya mau kita break dua hari, aku mau istiqoroh sebelum tentuin tanggal pernikahan atau sebelum kita benar-benar menikah, karena kita pernah gagal," certa duda satu anak itu.

Namun saat itu, Egi malah menerima kabar dari media sosial bahwa sang kekasih sedang bersama pria lain.

SELANJUTNYA >>> Penjelasan Marshanda soal perselingkuhan.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section