1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARIEL NOAH

Keluh Kesah Ariel Noah 'Disemprit' Karena Foto Bareng Pejabat

Ariel mempertanyakan apa yang dilakukan KPAI. Dia merasa apa yang dilakukannya selalu salah di mata KPAI.

By Rohimat Nurbaya 17 September 2016 09:25
Ariel Noah (KapanLagi)

Money.id - Nazril Irham atau kini akrab disapa Ariel Noah, menyampaikan keluh kesahnya. Musisi yang sempat terjerat kasus video porno itu 'disemprit' Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena berfoto bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Beberapa waktu lalu Ridwan Kamil beserta istri berada dalam satu panggung dan berfoto bersama dengan Ariel Noah, foto menjadi viral di media sosial, terutama Facebook. Hal itulah yang memancing reaksi dari Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh untuk mengomtari apa yang dilakukan Ridwan Kamil dan Ariel itu.

"Jadi maksudnya KPAI bagaimana? Pejabat tdk boleh foto sama saya?Saya tdk boleh foto sama pejabat?Karena? Melindungi anak indonesia?Dari saya?" tulis Ariel dalam akun Twitternya R_besar.

Ariel pun mengaku tidak tahu secara jelas apa yang menjadi keinginan KPAI itu. Karena menurut duda asli Aceh tersebut, apa yang dilakukannya kerap disalahkan oleh KPAI.

"Jd semisalnya ada org tua minta tolong saya datang menjenguk anaknya kerumah sakit(dgn harapan anaknya senang),lebih baik Saya jangan datang? Tolong kasih tau do and don't nya deh, biar gak salah terus saya," lanjutnya.

Selanjutnya Ariel pun menyinggung soal keberadaan anak-anak yang diterlantarkan di lampu merah. Harusnya, menurut Ariel hal itulah yang diurusi KPAI. Dia meminta, instasi yang khusus melindungi anak-anak itu, lebih memperhatikan anak jalan yang dimanfaatkan segelintir orang. Ketimbang terus mengusik dirinya.

"Owh iya, sekedar mengingatkan, kmrn2 ada bbrapa bayi saya liat, di lampu merah, dipakai sebagai alat minta2, tlg dilindungi," pinta Ariel.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section