1. HOME
  2. STYLE & LOOK
SELEBRITI

Victoria Beckham dan Katy Perry Kantongi Kristal Saat Bepergian

Jika Anda berpikir bahwa kristal yang dimaksud adalah aksesoris, Anda salah.

By Dian Rosalina 18 September 2016 11:32
Victoria Beckham (Instagram)

Money.id - Kristal adalah salah satu batu permata yang memiliki harga yang cukup mahal ketimbang emas. Bentuknya yang berkilau sangat menarik perhatian siapapun yang melihatnya, khususnya mata wanita.

Ternyata tren membawa kristal kemana pun kini tengah digemari oleh para selebriti dunia. Seperti Victoria Beckham dan Katy Perry yang ketahuan membawa kristal di dalam tasnya. Jika Anda berpikir bahwa kristal yang dimaksud adalah aksesoris, Anda salah.

Jadi kristal yang mereka bawa adalah kristal murni masih berbentuk batuan. Dalam sebuah video, Victoria Beckham mengaku memiliki alasan mengapa sering membawa kristal di dalam tasnya.

"Aku adalah orang yang berpikiran positif. Aku percaya dengan visualisasi kreatif, gelas selalu terisi penuh. Aku tidak memiliki waktu untuk berpikiran negatif, dan sebenarnya aku membawa kristal kemana pun aku pergi,” ungkap Vic, sapaan akrabnya, dikutip dari Dailymail, Minggu 18 September 2016.

Senada dengan Victoria, jika ia sering menggunakan kristal menarik perhatian pria, Katy Perry pun melakukan hal yang sama. Menurutnya membawa kristal punya manfaat tersendiri, yaitu nyaman digenggam saat tidur.

"Aku tidak single dalam waktu yang lama. Aku membawa banyak kristal jenis rose quartz, yang dapat menarik perhatian pria,” ujarnya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Lalu apa sih tujuan sebenarnya mereka membawa kristal tersebut? Ternyata tren membawa kristal bukan menjadi ukuran seseorang berasal dari kalangan atas atau tidak. Tapi sebuah terapi yang dipercaya menghasilkan energi positif.

Membawa kristal saat bepergian sudah populer sejak 1970-an setelah semakin banyak selebriti yang mulai membawanya. Umumnya, kristal juga digunakan untuk meditasi yoga. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section