1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Aming Senjaga Tutupi Kabar Istri yang Keguguran

"Masalah itu bakalan jadi rahasia kami."

By Rizki Astuti 9 September 2016 14:10
Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Komedian Aming Supriatna Sugandhi atau Aming gagal menjadi seorang ayah. Pasalnya, sang istri Evelyn Nada Anjani mengalami keguguran pada kehamilannya.

Namun ketika ditanya usia kandungan istrinya, Amin enggan menjawab. Dia tidak ingin kehamilan istrinya dijadikan sebuah wacana atau dianggap kebohongan oleh masyarakat.

"Masalah itu bakalan jadi rahasia kami. Bukan rahasia sih sebenarnya kami saja yang tahu. Saya enggak mau menimbulkan salah paham (atau) fitnah lagi," ujar Aming yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Aming kerap menyembunyikan kejadian itu karena tidak mau membuka luka dalam yang dialami oleh istri tercintanya.

"Saya cuma konsen pada kesembuhan dia (Evelyn) dan kesehatan pada masa kehamilan. Saya benar-benar proteksi apapun itu, mau kerjaan, uang, segala macam yang penting kesehatan istri segalanya," jelas pria berambut keriting itu.

Namun kejadian itu tidak menjadikan Evelyn takut untuk kembali mengandung. Nantinya ketika dinyatakan sehat kembali oleh dokter, Evelyn ingin melakukan program hamil.

"Insya Allah, kan tiga bulan harus ‎cuti dulu karena harus menguatkan rahim juga dan persiapan segala macam. Sekarang kami puas-puasin kerjanya, bulan madunya. Kalau bisa dikasihnya cepat kami senang banget," harap Evelyn. (els)

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section