1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Soal Fashion, Si Cantik Millane Fernandez Santai Pakai Baju Bekas

"Kalau aku sih enggak masalah. Aku orangnya nyantai sih.."

By Rizki Astuti 17 September 2016 17:22
Millane Fernandez (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Kehidupan para selebriti biasanya identik dengan kemewahan. Bahkan biasanya mereka rela mengeluarkan bugdet besar untuk membeli berbagai item fashion yang dikenakan. Namun tidak demikian dengan artis cantik Millane Fernandez.

Ya, adik dari aktor Nino fernandez ini bahkan tidak malu untuk mengenakan busana bekas pakai atau second. Karena kerapkali dia mendapatkan pakaian yang berbeda dari yang lain.

"Kalau aku sih enggak masalah. Aku orangnya nyantai sih enggak yang harus pakai baju baru. Malah aku senang ketemu baju vintage (tahun) 70an, yang ngetrend tapi enggak ada orang yang punya," ujar Millane di kawasan Jakarta Pusat.

Millane Fernandez
© 2016 money.id/Bayu Herdianto

Millane juga santai jika tidak mengenakan pakaian bermerek. Karena menurutnya, masih banyak produk buatan Indonesia yang tak kalah dengan luar negeri.

"Aku sih pakai baju enggak harus branded, yang penting nyaman aja dan keren buat aku. Enggak harus tuh pakai brand ini biar keren. Sekarang banyak desainer Indonesia yang karyanya bagus," jelas Millane.

Millane Fernandez
© 2016 money.id/Bayu Herdianto

Pemeran Film 'Rudy Habibie' ini mengatakan selera berpakaian tiap orang berbeda. Namun yang terpenting jika mengenakan pakaian bekas, kebersihan lah hal utama.

"Ada yang enggak pede (percaya diri) pakai baju second. Kalo merasa eggak nyaman ya di laundry aja."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section