1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Cuma Untung Rp40 Ribu, Melinda Optimis Bisnis Air Minumnya Sukses

"Bisnisnya kecil-kecilan tapi Bismillah semoga berkah."

By Rizki Astuti 11 April 2016 12:33
Melinda (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Selain menjalankankan profesinya sebagai pedangdut, pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' Melinda, juga menjadi pebisnis di bidang kesehatan.

Melinda tengah berbisnis minuman kemasan, yaitu air kesehatan bermerek Milagros . Usaha yang baru berjalan sejak Maret 2016 ini disambut positif oleh para pelanggannya.

"Alhamdulillah, kemarin sempat kirim ke Kendari 200 dus dan rencananya mau kirim juga ke satu perusahaan (sebanyak) 60 dus. Bisnisnya kecil-kecilan tapi Bismillah semoga berkah," ujar Melinda kepada Money.id, Senin 11 Apri 2016. 

Air Milagros, kata Melinda berkhasiat untuk memperlancar sistem pencernaan, mencegah kanker, menyehatkan jantung, menurunkan lemak, dan kolestrol. Bahkan juga untuk perawatan kecantikan.

(Air Milagros/milagros.co.id)

"Itu air kesehatan yang sumbernya dari Gunung salak, muka aku sempet jerawatan parah terus disemprot airnya ke wajah (jerawat) sudah hilang sekarang," kata wanita berumur 33 tahun itu.

Sebelum terjun ke bisnis kesehatan ini, Melinda mengaku sudah mengetahui kelebihan produk tersebut dari artis Aldi Taher. Ya, produk tersebut memang dijual secara MLM (Multi Level Marketing).

Meski dijual secara MLM, wanita bernama lengkap Eka May Linda ini percaya usahanya itu akan terus berkembang. Pasalnya dia terjun langsung dalam menawarkan produk tersebut.

"Awalnya enggak percaya, eh ternyata bagus juga. Aku sekarang kemana-mana selalu bawa dan nawarin ke klien. Jadi sebulan ini baru kejual 300 dus. Ya untungnya kecil, enggak banyak cuma Rp40 ribu, enggak apa-apa ya, kan mulai dari yang kecil makin lama besar," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section