1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Suami Tak Beri Nafkah, Sheila Marcia Jual Kafe Demi Biayai Anak

"...saya juga nggak pernah di nafkahi sejak awal menikah, (jadi) saya mau fokus ke bisnis," katanya

By Rizki Astuti 6 April 2016 16:50
Sheila Marcia (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis Sheila Marcia perlahan mundur dan vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Meski kondisi ekonomi keluarganya jauh dari cukup dan bisnisnya di Yogyakarta gulung tikar, namun Sheila nyaman dengan hidupnya saat ini. 

Wanita yang akrab disapa Ila itu diketahui sempat membangun bisnis kafe di wilayah tempat tinggal sang suami, Kiki Mirano. Namun, kedai kopi hasil racikan sendiri bernama Sruput Kopi Kahve terpaksa tutup, dan tokonya pun dijual. 

Sheila Marcia Saat Meracik Kopi (Instagram)

"Bisnis kopi sudah aku tinggalin, sudah dijual untuk biaya anak-anak sekolah," ujar Sheila saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan. 

Paska kafe itu ditutup, Ila memutuskan tinggal di Bali bersama kedua orangtuanya. Selama empat bulan terakhir, Ila dan Kiki pisah ranjang, karena adanya masalah mulai dari tak diberi nafkah hingga dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

"Saya sedikit putus hubungan (dengan Kiki) karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya juga nggak pernah di nafkahi sejak awal menikah."

Meski bisnis kafenya tutup, namun wanita berusia 26 tahun itu mengaku masih bisa mencari penghasilan lain dari usahanya yang lain, yaitu sulam alis. "(Jadi) saya mau fokus ke bisnis," kata Ila. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section