1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini Harga Endorse Artis Bella Sophie

Tinggal pilih, mau iklan hanya difoto atau dibikin video.

By Stella Maris 7 April 2016 14:15
Bella Shofie (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Selain menjadi penyanyi dan kerap diminta menjadi bintang tamu, ternyata artis cantik Bella Sophie mencari penghasilan lain dari bisnis endorsement. Kira-kira berapa ya harga 'pasang iklan' yang ditawarkan Bella?

Di media sosial tersebar luas bahwa Bella memasang tarif endorse beragam. Bila calon kliennya alias pedagang online shop hanya meminta foto saja, maka dikenakan biaya sebesar Rp1,8 juta.

 

Lipsmatte dr @elsbeauty7 , ini ke beberapa kalinya aku belanja makeup dan skincare disini. Original dan harga jauh lebih murah dari di mall! Lengkap banget loh... Banyak temen2 Artis lain juga ternyata langganan di @elsbeauty7 Thanks ya, selalu suka ama koleksi makeup n lipsticknya. Buat kalian yg lagi cari lipstick-makeup dan skincare yg lagi hits, kesini aja yah..

Video kiriman BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) pada

Sementara bila endorse video, maka Anda harus membayar Rp2,3 juta. Iklan tersebut akan dipasang selama satu bulan, di akun Instagram Bella yang memiliki 817 ribu followers.

Dengan biaya tersebut, Bella diketahui akan memberikan watermark nama online shop, softcopy foto, dan menerima request caption

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section