1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Berapa Harga Perawatan Mobil Mewah Roro Fitria?

Roro punya lima koleksi mobil sport, beberapa diantaranya adalah Ferarri California, Porsche 911 Boxster dan Lamborghini Aventador.

By Rizki Astuti 7 April 2016 12:26
Roro Fitria (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Penyanyi sekaligus model cantik Roro Fitria, memang dikenal memiliki harta yang berlimpah. Salah satu yang paling menonjol adalah koleksi mobil sport dengan harga selangit.

Roro bahkan memiliki lima koleksi mobil sport yakni, Ferarri F430, Mercedes Benz, Ferari California, Porsche 911 Boxster, dan Lamborghini Aventador. Lalu bagaimana dengan perawatan masing-masing mobil tersebut?

(Roro Fitria-Kapanlagi/Budy Santoso)

Kepada Money.id, Roro mengatakan perawatan masing-masing mobil berbeda. Namun dia memastikan, sekali ganti oli untuk mobil mewahnya, Roro harus merogoh kocek mulai dari Rp25 juta hingga Rp50 juta.

"Misalnya satu mobil benerin oli samping terus oli filter beda dengan mobil lain. Biasanya lihat dari kilometernya, jadi masing-masing mobil punya treatment sendiri," kata wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu. 

(Roro dengan Tiga Mobilnya-Kapanlagi/Mathias Purwanto)

Mobil mewah Roro tersebut memang dibelinya dengan harga tinggi yaitu Rp2 miliar hingga Rp13,5 miliar. Bukan hanya itu saja, ternyata perawatan mobil tersebut diserahkannya pada lima teknisi, untuk masing-masing mobil. 

"Sudah ada teknisi sendiri, kalau aku sendiri nggak mungkin tahu karena itu bukan bidang aku. Jadi kalau ditanya perawatannya itu nggak pasti, tapi kebutuhan mobil aku itu ada di Eropa jadi (harus) lebih hati-hati," ucapnya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section