1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Irma Bule Digigit King Kobra, Jadi Pembicaraan Media Luar Negeri

"Sulit dipercaya ada orang yang mau bertindak bodoh (menari dengan ular King Kobra)."

By Stella Maris 7 April 2016 11:49
Irma Bule (Istimewa)

Money.id - Kabar meninggalnya pedangdut asal Indonesia, Irmawati atau Irma Bule ternyata bukan hanya menggemparkan Tanah Air, tapi juga luar negeri. Sejumlah media luar negeri ikut memberitakan tragedi kematiannya.

Beberapa media di Malaysia, Inggris, Australia, dan Amerika ikut menginformasikan kejadian tersebut ke khalayak luas. Mereka menceritakan peristiwa itu berdasarkan kronologi yang dikutip dari sejumlah media di Indonesia.

Dari pemberitaan tersebut, tak sedikit pembaca dari media setempat, mengaku tak habis pikir dengan cara kerja Irma yang menggunakan hewan berbisa. "Sulit dipercaya ada orang yang mau bertindak bodoh (menari dengan ular King Kobra)," komentar Takingflight seperti dikutip laman Mirror.co.uk, Kamis 7 April 2016.

Bukan itu saja, Laura Marie Davis juga mengatakan bahwa ular adalah mahluk hidup. "Ular juga sebenarnya harus mendapatkan 'kehormatan' sebagai binatang. Ular juga mahluk hidup yang tak ingin dijadikan mainan, apalagi yang digunakan adalah King Kobra," tulis Laura.

Komentar juga muncul dari netizen di Dailymail.co.uk. "Sepertinya ketika akan tampil di atas panggung dengan ular, pastikan kalau ular-ular itu aman (dan tak berbisa), dan tak bisa membunuh. Wanita yang malang," tulis Yellow and Black. 

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section