1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kim Kardashian Dianggap Runtuhkan Nilai Feminisme, Kok Bisa?

Menurut kolumnis asal Inggris, Piers Morgan, istri Kanye West itu dianggap meruntuhkan nilai-nilai feminisme. Karena....

By Dian Rosalina 2 April 2016 16:50
Kim Kardashian (www.shrinklenk.com)

Money.id - Siapa yang tak kenal Kim Kardashian? Selalu tampil seksi dan mengundang kontroversi. Tapi foto selfie terbaru dari ibu dua anak itu dianggap melewati batas dan meruntuhkan nilai-nilai feminisme.

Belum lama ini, dikutip dari Mashable, Sabtu 2 April 2016, Kim bersama model dan bintang Gone Girl, Emily Ratajkowski mengunggah foto selfie topless di Instagram. Tidak itu saja, mereka juga mengacungkan jari tengah ke arah kamera, sebuah isyarat tangan yang dianggap tidak senonoh.

Mereka menilai perempuan berhak mendapatkan kebebasan serta kesetaraan, termasuk mengekspresikan diri melalui tubuh dan seksualitas. Tak pelak, foto bintang Keeping Up With The Kardashians itu menuai pro dan kontra.

Komentar pedas pun dilayangkan kolumnis Inggris, Piers Morgan melalui akun Twitter. Morgan mengunggah foto Emmeline Pankhurst, aktivis hak perempuan Inggris, berdampingan dengan foto topless Kim dan Emily dengan tulisan RIP Feminism.

Morgan menyebut apa yang dilakukan istri Kanye West itu telah meruntuhkan feminisme. Menurut Morgan, Kim tidak memahami arti kebebasan yang dimaksud. Kim tidak menanggapi komentar pedas veteran televisi Inggris itu.

Tapi Kim tidak senang ketika terakhir kali Morgan mengomentari foto telanjang yang diunggahnya di Instagram pada 5 Maret lalu. Saat itu Morgan menawarkan diri untuk membelikan Kim pakaian.

Jadi bagaimana menurut Anda?

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section