1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Foto Ini Jadi Bukti Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano?

Jupe mengatakan kalau dia harus melanjutkan kehidupannya, dan tak perlu kembali ke pelukan sang mantan.

By Stella Maris 31 Maret 2016 18:00
Julia Perez (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Julia Perez alias Jupe mengaku bahwa dia sudah menikah dengan Gaston Castano di Australia pada 23 September 2013. Lantas, apakah foto ini bisa jadi bukti pernikahan mereka?

Dalam akun Instagramnya, Jupe mengunggah foto saat dia mengenakan baju pengantin. Dalam keterangan foto itu, Jupe mengatakan kalau dia harus melanjutkan kehidupannya, dan tak perlu kembali ke pelukan sang mantan.

"Moving on doesn't mean you forget about things. It just means you have to accept what happened and continue living. #gakjaman #ngakjamanbalikansamamantan (Move on bukan berarti melupakan sesuatu. Hanya saja kamu menerima apa yang sudah terjadi dan tetap melanjutkan hidup)," tulis Jupe seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 31 Maret 2016.

Foto tersebut tentu saja mencuri perhatian netizen. Ada lebih dari 800 komentar dan tak sedikit netizen menduga, kalau foto tersebut adalah bukti pernikahan Jupe dengan Gaston.

"Itu pas kak jupe merid sama gaston ya....beautiful..," tulis @feliciayuniar. Ada pula yang mengaku sempat menjadi bagian dalam kebahagiaan Jupe dan Gaston.

"@juliaperrezz you looked absolutely beautiful that day! I was grateful to be a part of it :-)," kata @masmebby.

Kabar bahwa pasangan selebriti ini telah menikah, karena Jupe mengajukan gugatanĀ cerai ke Pengadilan Agama. Pada 6 April 2016, sidang perdana dijadwalkan bakal digelar.

Meski demikian, berdasarkan penuturan dari sahabat Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, pesepakbola asal Argentina itu tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

Namun tekad Jupe menceraikan suaminya sudah bulat. Jupe mengaku sakit hati dan tak ingin lagi memberikan kesempatkan pada Gaston.

BACA JUGA

Ā 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section