1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sindiran Pedas Farhat Abbas Soal Ayah Marshanda

Ayah Marshanda yang ditangkap saat mengemis dinilai hanya sebuah 'akting' belaka.

By Stella Maris 30 Maret 2016 08:00
Farhat Abbas (Kapanlagi)

Money.id - Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali buka suara, terkait ayah artis cantik, Marshanda yang dijaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S), karena berkeliaran di jalan sebagai pengemis.

Dalam akun media sosial miliknya, Farhat mengatakan bahwa Irwan Yusuf, ayah Marshanda yang menjadi pengemis hanya sebuah 'akting' belaka. Dia menilai ada tujuan tertentu di balik kondisi Irwan tersebut.

"Tapi sepertinya ayahnya marshanda pura2 jadi pengemis agar sengaja ditangkap, dan dikembalikan ke marshanda dg cara hukum dan undang2," tulis Farhat seperti dikutip dalam akun Twitternya, Rabu 30 Maret 2016.

Ocehannya itu barang pasti memunculkan sejumlah komentar dari netizen. Sindiran yang dialamatkan pada Marshanda itu, langsung dikomentari balik oleh netizen.

 

"Status kamu seorang PENGACARA " pengangguran tapi banyak acara Yeah acaranya hanya bisa gosip & comment pedassss," tulis Sodlia Varsha.

"anda sengaja ngomong seperti ini supaya TENAR ya? Jng ngomong hal gak bener supaya DAPET PERHATIAN YA PAK! Berkelas dikit!," sambung Raisa Tjokro.

 

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi cuap-cuap mantan suami Nia Daniaty itu. Bahkan sebelum mengatakan bahwa Irwan hanya berpura-pura, Farhat sempat menggelontorkan pendapat lain.

"Papa marshanda ilmunya tinggi, jadi pengemis,, bisa dirawat ama artis lagi."

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section