1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Bisnis Perhiasan, Artis Roro Fitria Untung Rp3 Miliar per Bulan

Perhiasan yang dijual Roro adalah barang seken alias barang bekas.

By Rizki Astuti 30 Maret 2016 12:03
Roro Fitria (Kapanlagi/Bayu Herdianto).

Money.id - Dalam setiap penampilannya, presenter dan model cantik Roro Fitria memang terlihat biasa saja. Namun tak ada yang tahu, perhiasan yang melekat di tubuhnya itu punya harga fantastis.

Saat berbincang dengan Money.id, Roro bahkan menjadikan perhiasan mewah itu sebagai lahan bisnisnya. Hal yang membuat Roro akhirnya berbisnis perhiasan, lantaran ia melihat respon teman-temannya.

"Teman-teman arisan saya bilang model (perhiasan) bagus. Perhiasan aku (model) kuno jadi nilai jualnya tinggi banget dan nggak sembarangan (dijual)," kata Roro, Rabu 30 Maret 2016.

Roro mengaku, perhiasan seperti gelang, kalung, dan cincin yang dijualnya kebanyakan merupakan koleksi turun temurun dari sang nenek. "Jadi koleksinya memang lumayan banyak," ungkap dia.

Meski perhiasan yang dijual dengan harga ratusan juta hingga miliaran itu ada yang baru, namun ternyata mayoritas yang dijual adalah barang second alias barang bekas. Hal tersebut diakuinya tak menjadi masalah.

"Nggak apa-apa (bekas pakai), malah kan nilai jualnya tinggi, karena nggakĀ ada orang yang punya. Ada historinya sendiri, apalagi emas kuno,' jelas wanita berusia 28 tahun itu.

Saat ditanyakan berapa omzet yang dihasilkan dari bisnis tersebut, Roro menjawab sambil mengumbar senyum. "Lumayan, bisa sekitar Rp500 juta sampai Rp3 miliar per bulan."

Diketahui selain emas kuno, Roro juga memiliki koleksiĀ perhiasan mahal lain, mulai dari mutiara, berlian, hingga batu permata.

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section