1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MONEY TUESDAY

Shena Beauty, Usaha Baru Artis Ardina Rasti

Selain untuk menghilangkan jerawat, essential oil buatan Rasti bisa memudarkan selulit.

By Rizki Astuti 29 Maret 2016 12:15
Ardina Rasti (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Sukses memproduksi bisnis gelang dari batu-batuan alam, artis cantik Ardina Rasti kini menjajal usaha baru. Dia merasa kekayaan di Indonesia tak ada habisnya, kini dia beralih ke oil essential.

Adalah Sneha Beauty, bisnis yang baru dirintis sejak awal 2016 ini memiliki manfaat untuk kecantikan. Pasalnya, pemeran Stella dalam Film 'Virgin' ini mengaku memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

"Aku itu mukanya sensitif banget, misalnya syuting pakai make up kayak foundation kalau kelamaan langsung timbul jerawat. Karena iseng buat sendiri minyaknya, aku nggak pernah pakai krim muka sama sekali," ujar Rasti yang ditemui Money.id, Selasa 29 Maret 2016 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tea Tree Oil (Instagram)

Shena Beauty memiliki sepuluh jenis yaitu, Lemon, Tea Tree Oil, Lavender, Peppermint, Orange, Relax Synergi, Germ Fighter Synergi, Eucalyptus, Olive Oil, Extra Virgin Coconut. Masing-masing varian tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Mulai dari menghilangkan kerutan di wajah, memperkecil pori-pori wajah, menghilangkan kantung mata yang berlebih, mengurangi rambut rontok dan kering, sampai memudarkan selulit.

"Aku sering banget ganti warna rambut tapi rambut aku masih utuh, keringnya dibatas normal. Biasanya kan orang habis bleaching suka rontok. Kalau pakai Olive Oil ada minyaknya biar rambut tetap kuat," kata wanita berumur 30 tahun itu.

Hal itu tak terlepas dari kandungan oil yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit. Uniknya, Rasti terjun langsung dalam mencampurkan bahan-bahan untuk oil-nya tersebut.

Lavender (Instagram)

"Semua aku yang urus kecuali packaging, makanya suka nyuri waktu kalau libur. Aku sampai punya ruangan khusus kayak laboratorium di rumah," katanya.

Minyak yang Rasti campurkan juga berasal dari Indonesia, meski ada bahan dari luar dia mengaku hanya sedikit tak banyak. Dia menjelaskan minyaknya diperoleh dengan kualitas grade yang bagus. Inilah yang membuat Sneha Beauty unggul.

"Ada dua jenis yaitu, cosmetic grade dan food grade. Aku pakai yang food grade, jadi, yang mahal itu biasanya harus beli dengan massa yang besar dan nggak boleh salah dalam mencampur," katanya.

Tertarik mendapatkan manfaat dari essential oil racikan Rasti? Langsung saja pesan secara online di @snehabeauty. Soal harga tak perlu khawatir karena Rasti membanderol harga Rp45 ribu sampai Rp100 ribu.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section