1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Perawatan Wajah dan Tubuh Harga Terjangkau di In Beauty Care

Untuk perawatan wajah mulai dari Rp70 ribu-Rp350 ribu. Sedangkan, untuk perawatan tubuh dihargai Rp50 ribu-Rp500 ribu

By Azalia Amadea 29 Maret 2016 11:25
In Beauty Care, Kalibata City (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Perawatan wajah dibutuhkan bagi setiap wanita. Wajah merupakan daerah yang cukup sensitif. Karena itu merawat wajah memang susah-gampang. Merawat wajah juga tidak dapat sembarangan, harus sesuai dengan jenis kulitnya.

Salah satu tempat perawatan wajah yang harganya cukup terjangkau adalah In Beauty Care. In Beauty Care sudah ada sejak 4 Juni 2011 dengan klinik pertama mereka di Pasar Festival Blok UG nomer 10, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini, In Beauty Care juga terdapat di Kalibata City Square, Jakarta Selatan.

Adalah Purningsih pemilik usaha perawatan wajah dan tubuh ini. Berawal dari pengalamannya sebagai perawat dan pernah bekerja di bidang kecantikan, Neng sapaan akrab Purningsih membuka usaha jasa kecantikan.

In Beauty Care, Kalibata City/ Azalia Amadea Money.id 

"Bermodalkan hampir Rp500 juta saat itu saya dan teman membuka In Beauty Care, namun saat ini teman saya sudah tidak lagi ikut membangun usaha ini," kata Purningsih (34) pemilik In Beauty Care yang ditemui Money.id di Jakarta, Selasa 29 Maret 2016.

Ada berbagai macam perawatan wajah dan tubuh yang ditawarkan di In Beauty Care. Perawatan wajah yang ditawarkan seperti facial, micro dermabrassi, masker, totok wajah, dan peeling. Sedangkan perawatan tubuh seperti body massage, lulur, scrubing, bleaching, ratus, waxing, nail service, ear candle dan slimming.

Untuk perawatan wajah mulai dari Rp70 ribu-Rp350 ribu. Sedangkan perawatan tubuh Rp50 ribu-Rp500 ribu.

In Beauty Care juga menawarkan paket perawatan wajah seharga Rp280 ribu sudah mendapatkan tiga treatment. Sedangkan paket waxing untuk tiga bagian tubuh seharga RP350 ribu.

Ruang Perawatan, In Beauty Care/ Azalia Amadea Money.id

Treatment-treatment tersebut juga dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan wajah dan tubuh. Namun, treatment wajah yang favorit di In Beauty Care adalah facial dan micro dermabrassi.

Facial dan micro dermabrassi merupakan serangkaian perawatan wajah. Sebelum di-facial wajah dibersihkan dulu. Wajah Anda akan dibersihkan dari komedo dan jerawat.

Setelah di-facial, wajah Anda akan divakum menggunakan alat khusus, lalu wajah dibersihkan dari sel-sel kulit mati dan dicerahkan melalui proses micro dermabrassi.

Perawatan wajah tersebut akan diakhiri dengan pengolesan serum, lalu dimasker menggunakan masker tisu. Setelah itu wajah dibersihkan dan diberikan toner untuk penyegaran.

Dari usaha perawatan wajah dan tubuh ini, In Beauty Care mendapatkan omzet hingga Rp80 juta per bulannya. In Beauty Care juga memberikan diskon 15 persen untuk perawatan waxing.

Purningsih berharap dapat terus memberikan jasa treatment yang baik dengan harga terjangkau sehingga bisa diterima masyarakat. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section