1. HOME
  2. FRESH
TIPS KECANTIKAN

Begini Cara Cepat Mendapatkan Alis Tebal Alami

Perawatan ini dapat dilakukan rutin setiap hari, dan alis Anda akan semakin menarik.

By Azalia Amadea 26 Maret 2016 15:05
Ilustrasi alis indah (Foto: youtube.com)

Money.id - Baru-baru ini alis menjadi salah satu bagian wajah yang terpenting dan sangat membutuhkan perawatan istimewa. Perawatan alis pun semakin beragam dan memiliki banyak peminat.

Dari mulai tato alis sampai sulam alis, banyak salon-salon kecantikan yang mencoba menghadirkan jasa tersebut. Wanita saat ini pun kurang percaya diri saat berpergian jika alis mereka belum terbentuk indah.

Dalam membentuk alis pun ada berbagai cara lainnya seperti mencukur alis menggunakan pisau khusus atau bahkan mencabuti bulu alis satu per satu.

Foto: bbcgoodfood.com

Di dunia tata rias pengantin pun kadang beberapa pengantin terpaksa harus merelakan alis mereka untuk dicukur habis agar bisa tampil sempurna dengan alis yang digambar di hari spesial mereka.

Namun, bagaimana dengan mereka yang belum mahir dalam membentuk alis? sementara bulu alis mereka juga tidak lebat. Jangan khawatir, dilansir dari laman vemale.com Sabtu 26 Maret 2016 berikut cara cepat dan mudah melebatkan bulu alis.

Caranya, siapkan segelas susu putih dan kapas. Celupkan kapas ke dalam segelas susu lalu oleskan pada alis. Diamkan hingga susu mengering lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Cara ini dapat merangsang pertumbuhan bulu alis agar tumbuh cepat dan menjadi lebat. Sehingga memudahkan kita memiliki alis tebal alami dan dapat dibentuk sesuai keinginan.

Cara di atas juga dapat membantu Anda yang memiliki alis tipis dan ingin menebalkan bulu alis. Treatment susu ini dapat dilakukan rutin setiap hari, dan alis Anda akan semakin menarik.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section