1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mau Pulang, Syahrini Tunggu Ojek Online di Paris

Wanita manja tidak banyak bicara tapi melaju melesat keliling dunia dan nusantara.

By Stella Maris 27 Maret 2016 15:35
Syahrini (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Syahrini, penyanyi papan atas Tanah Air ini memang kerap menghabiskan waktu luangnya berkeliling dunia. Kali ini, ketika berada di Paris, Syahrini kembali mengumbar sensasi.

Di Avenue Montaigne Paris, Syahrini yang menggunakan mini dress brukat berwarna hitam, sambil menjinjing tas hermes biru itu, terlihat seolah-olah sedang menunggu angkutan berbasis sistem online.

"Duh Di Paris Ga ada Uber...Ga Ada Blue Bird...Ga Ada Gojek ! Gimana Pulangnya Nih Incesss ?!?!," tulis Syahrini seperti di akun Instagramnya, Minggu 27 Maret 2016.

Foto tersebut langsung mengundang lebih dari seribu komentar. Mulai dari komentar pedas hingga pendapat manis dari sejumlah fans.

"Dasar katro," tulis pemilik akun @nisaaa0_0. "doi suruh naek mobil satpol pp ae par," kata @prntnt.

Bukan hanya itu saja, ada juga netizen yang ingat pada prestasi yang diukir Syahrini, dan membandingkannya dengan artis lain. "prestasi nya mana nih @princessyahrini ? kok gk seperti @agnezmo prestasi nya bnyk dan gk suka pamer kemewahan.. @princessyahrini jgn terlalu lebay ah. konglomerat aja gk kaya gitu amat dah," tanya akun @ekarahmawati.ew.

Berbeda dengan sejumlah orang yang menilai bahwa tindakan Syahrini adalah sah-sah saja, karena hanya sebuah candaan semata. Seakan tak menanggapi keterangan foto wanita bernama lahir Rini Fatimah Jaelani, komentar netizen hanya sebagai ungkapan.

"I love you kk inces syahrini," kata @nenggeber_shop. Bukan hanya itu saja ada netizen yang mengaku lucu dengan tanda pagar atau hastag yang dibuat Syahrini.

Beberapa diantaranya seperti, wanita manja harus berkarya, wanita manja harus kerja, wanita manja tidak banyak bicara tapi melaju melesat keliling dunia dan nusantara. 

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section