1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Suami Ely Sugigi Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Selingkuh

Netizen meminta pengakuan suami Ely, Ferry Anggara.

By Stella Maris 30 Maret 2016 13:04
Ferry Anggara dan Ely Sugigi (Instagram)

Money.id - Komedian Ely Sugigi mengaku dia dimadu oleh Ferry Anggara, pria yang meminangnya sekitar empat bulan lalu. Namun Ferry membantah tudingan yang dialamatkan padanya itu.

Hal itu diakui Ferry dalam akun media sosial miliknya. Dari lebih dari 150 komentar di akun Instagram dan tak sedikit netizen yang meminta Ferry mengakui perselingkuhannya. 

"@ferri_anggaraa, km berani buka2an jujur gak? Apa km emamg selingkuh ato gak?," tanya salah satu netizen atau pemilik akun @ratihlens seperti dikutip akun Instagram Ferry, Rabu 30 Maret 2016.

Tanpa menunggu lama, Ferry menjawab pertanyaan tersebut. "ak ga selingkuh," jawab Ferry.

Meski pria berusia 26 tahun itu mengaku tak berselingkuh, namun sebelumnya Ely menegaskan memiliki bukti bahwa sang suami tercinta telah menduakannya.

"Saya tidak sangka suami saya selingkuh sama penonton saya sendiri. Bukti chattingan BBM, bukti nyata semuanya," kata Ely.

Bahkan Ely sempat ikut mengomentari foto yang diunggah Ferry kemarin. Mulai dari pengakuannya bahwa Ferry tak pernah memberinya nafkah, hingga kerelaannya bila sang suami menikah lagi.

"Mauu jadi suami siapapun mau artis atau orang biasa dan pengemis sekaligus klo namax selingkuh ituu udhh tdk benar okk dan sy tdk pernah menghina feri kepercayaan gue dh hilang sma diaa," tulis wanita berusia 44 tahun itu.

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section