1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Kisah Miris 5 Ayah Artis yang Belum Anda Tahu

Senang membawa uang Rp100 juta dan sebuah mobil, belia ini langsung memberikan bantuan pada ayahnya yang...

By Stella Maris 31 Maret 2016 07:05
Sule (Kapanlagi/Budi Santoso)

Money.id - Sebelum diamankan Dinas Sosial sebagai pengemis beberapa waktu lalu, Irwan Yusuf bertemu anaknya, Marshanda sekitar dua tahun lalu. Selain kisah miris Irwan yang hidup mengemis, ada beberapa sosok ayah artis lain yang hidup jauh dari gelimang harta.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Tukul Arwana
Tukul Riyanto atau dikenal Tukul Arwana memulai kariernya bukan sebagai pelawak. Dia adalah seorang sopir angkutan umum di Semarang. Namun ternyata Tukul lahir dengan bakat melawak.

Bakat itu didapatkannya dari seorang tukang jahit yang tak lain adalah ayahnya bernama Abdul Wahid. Meski berprofesi sebagai tukang jahit, namun sosok Abdul dikenal orang disekitarnya sebagai figur yang lucu, karena doyan ngebanyol.

Sule
Artis multitalenta ini memang mampu membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Melihat bakat melawaknya, sang ayah, Dodo Mulyana memecutnya untuk terjun pada dunia seni.

Dodo diketahui adalah seorang penjual bakso. Sambil menemani ayahnya berdagang, pria bernama lahir Entis Sutisna itu kerap nonton wayang, layar tancap, dan pertunjukan reog. Darisitulah bakat pelawaknya mulai muncul.

Next: Rumah beratapkan triplek dan kayu itu sudah berganti...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section