1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Baru Menikah 4 Bulan, Ely Sugigi Dimadu Suami Baru

Atas kejadian itu, Ely berencana akan melanjutkan masalah ini ke pengadilan.

By Stella Maris 29 Maret 2016 12:27
Ely Sugigi (Instagram)

Money.id - Pasangan Ely Suhari alias Egi Sugigi resmi dipersunting Ferry Anggara pada Minggu 8 November 2015. Namun belum lama, Ely mengaku telah dimadu oleh sang suami yang berbeda usia 20 tahun lebih muda darinya itu.

"Saya tidak sangka suami saya selingkuh sama penonton saya sendiri. Bukti chattingan BBM, bukti nyata semuanya. Maaf ya aku jahat-jahat, mulutku kasar, tapi aku nggak selingkuh," tulis Ely seperti dikutip dalam akun Instagramnya.

Komedian berusia 44 tahun itu menjelaskan bahwa dia memiliki bukti kuat perselingkuhan suami barunya itu. Ely bahkan menilai perselingkuhan itu sudah diluar batas.

Ya, Ely mengaku sangat kecewa. Janji bahwa sang suami tak akan selingkuh adalah omong kosong. "Sekarang terserah kalian semua, mau hujat aku atau apain aku karena aku tulis di socmed."

Hal lain yang bikin Ely sangat sakit hati karena Feri berselingkuh dengan 'anak didik' yang tergabung dalam managemen alaynya.

"Terserah mau ngomong apa. Kalian yang tahu hati saya sakit. Saya sudah bantu dia dari nol sampai terkenal. Tapi setelah itu dia ada maunya dengan penonton saya. Kalian tidak tahu gimana sakitnya saya," tulis Ely lagi.

Atas kejadian itu, Ely berencana akan melanjutkan masalah ini ke pengadilan. "Sekarang aku tak percaya lagi sama laki-laki. Kita ketemu di Pengadilan aja Ferry." 

 

 

 

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section