1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Wow, Biaya Perawatan Kecantikan Roro Fitria Sampai Rp290 Juta

Dengan harga selangit, Roro biasa melakukan perawatan seperti...

By Rizki Astuti 1 April 2016 16:23
Roro Fitria (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Tak sedikit selebriti rela merogoh kocek lebih dalam agar tampil maksimal. Salah satunya adalah presenter sekaligus model cantik Roro Fitria.

Perawatan yang dilakukan Roro ternyata menyeluruh alias mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berapa uang yang dikeluarkannya? 

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku, perawatan tubuhnya antara Rp250 juta hingga Rp290 juta per bulan. Kepada Money.id dia juga membeberkan perawatan apa saja yang dijalaninya.

"Aku (perawatan) menggunakan gelombang elektromagnetik yang dipasang untuk seluruh badan, dari rambut sampai kaki yang dialirkan listrik. Kemudian ada hair spa, manicure, memang banyak banget perawatannya," ujar Roro.

Gelombang elektromagnetik, kata Roro untuk meregenerasi kulit agar lebih awet muda. Selain untuk kulit, Roro juga merawat giginya karena di veneer.

"(Untuk) gigi, aku mengeluarkan bujet Rp150 juta. Kalau pipi sama leher aku tanam benang emas," katanya.

Bukan hanya perawatan yang dilakukan di dalam negeri saja, ternyata Roro juga sering melakukan perawatan di luar negeri.

"Kalau dalam negeri aku datang ke klinik karena kan alatnya lengkap. Jadi kalau untuk di luar negeri biasanya sekalian jalan-jalan, pas aku lagi di sana."

Menurut Roro perawatan yang dilakukan diseluruh tubuhnya itu berbeda-beda waktu. "Ada yang seminggu sekali, dua kali ada yang sebulan sekali. Itu continue, terus aku juga merawat sampai dengan payudara dan organ wanita juga." (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section