1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Yuk, Intip Kiat Bisnis Pesinetron Cantik Nasya Marcella

Hati-hati jangan sampai salah target menggunakan jasa endorse!

By Rizki Astuti 1 April 2016 13:59
Nasya Marcella (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Pesinetron cantik Nasya Marcella mencoba peruntungannya lewat bisnis bulu mata yang diberi nama Enlashes. Lalu apa yang membuat bisnis bulu mata Nasya unggul dan menjadi favorit para selebriti?

Kepada Money.id, Nasya membeberkan kiat agar bisnis Anda berjalan lancar dan unggul dibanding kompetitor lain. Apa saja?

Target
Menurut Nasya sangatlah penting diketahui siapa target dari bisnis yang akan Anda jalankan. Hal tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam berbisnis. "Jadi mau ke mana arah bisnisnya, tergantung target para pembelinya," ujar Nasya.

Strategi
Enlashes memang baru berjalan November 2015 lalu. Meski begitu menurut Nasya, penting membuat dan mengatur strategi dalam penjualan.

Strategi yang dijalankan adalah dengan menggunakan produk Enlashes, tujuannya demi membangun kepercayaan para konsumen. 

"Sejauh ini enggak ada yang komplain. Karena gini, aku juga pake bulu mata (Enlashes) dan cocok. Jadi orang-orang mungkin akan cocok."

Hati-Hati Endorse
Saat ini banyak sekali pebisnis, baik itu orang biasa atau selebriti yang mengandalkan sistem endorse melalui media sosial. Namun hati-hati dalam meng-endorse, karena bila Anda salah menggunakan jasa tersebut, hasilnya nihil alias tak berpengaruh dalam penjualan.

"Aku kemarin endorse (tapi) ternyata salah target. Misalnya gini, kita endorse ke artis yang enggak pernah dandan tapi bisnis aku bulu mata jadi enggak nyambung. Kalau mau endorse lebih baik dilihat dulu."

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section