1. HOME
  2. FINANCE
FRESH

Mau Umroh Dapat Cashback Rp1 juta? Datang ke AntaVaya Mega Travel Fair

Potongan harga 5 persen pun akan diberikan apabila menyicil menggunakan kartu kredit Bank Mega.

By Abdul Kharis 1 April 2016 13:13
Kabah, tempat berlangsungnya umroh (Theguardian.com)

Money.id - Ibadah umroh dapat cashback Rp1 juta? Siapa yang nggak mau!

Promo tersebut hanya bisa Anda temukan di AntaVaya Mega Travel Fair yang digelar sejak 31 Maret hingga Sabtu 2 April 2016.

Paket umroh dengan promo menarik ini dihadirkan oleh Anta umroh di pameran yang berlangsung di Senayan City, diantaranya cashback Rp1 juta setelah manasik umroh.

Selain itu, Anta umroh menggunakan pesawat bintang lima milik Indonesia yaitu Garuda Indonesia untuk pergi ke tanah suci. Potongan harga 5 persen pun akan diberikan apabila menyicil menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Umroh reguler dipatok dengan harga mulai dari Rp29juta, tanggal keberangkatan 9 dan 16 Mei 2016. Ada pula umroh plus Bursa dan Istanbul, dibanderol Rp39,2 juta. Dijadwalkan berangkat pada 16 April 2016.

Untuk umroh plus Aqsa dan Petra dipatok Rp43,4 juta, keberangkatan pada 16 Mei 2016.

Apabila mau melakukan umroh pada awal Ramadan dibanderol Rp44,8 juta. Anda dapat shalat tarawih di masjid Nabawi dan Masjidil Haram, serta dapat berbuka puasa di tanah suci dengan menu berbuka yang khas, tanggal keberangkatan 4 Juni 2016.

Sedangkan, umroh plus Dubai dan Abudhabi dipatok Rp39 juta, keberangkatan 20 Mei 2016.

Nah, bagi Anda yang mau berangkat umroh bisa kunjungi booth Anta Umroh di Atrium Senayan selama pameran ini berlangsung. (dwq)

Baca Juga

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section