1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Reza Rahadian Jatuh Sakit, BJ Habibie Khawatir

BJ Habibie langsung menjenguknya dan mengatakan...

By Rizki Astuti 31 Maret 2016 18:14
Reza Rahadian (Kapanlagi/Budi Santoso)
Jadwal syuting film yang padat membuat aktor tampan Reza Rahadian kemudian jatuh sakit. Bahkan kini dia terpaksa menjalani rawat inap di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. 
 
Menurut Manoj Punjabi, selaku produser Film dari 'Rudy Habibie' mengatakan, Reza mengalami tifus hingga perlu istirahat penuh selama dua minggu. Hal ini juga membuat mantan presiden ketiga, BJ. Habibie khawatir. 
 
"Pak, Habibie pas tahu Reza sakit dia langsung jenguk, tapi karena sudah malam jadi jam 8 pagi datang. Terus selesai syuting jenguk lagi," kata Manoj, Kamis 31 Maret 2016, saat ditemui di ruang VIP, RS. Medistra, Jakarta Selatan. 

Manoj mengatakan, saat menjenguknya, terlihat kekhawatiran dari wajah Habibie. Usai menjenguk, beliau berpesan agar Reza segera sembuh. "Dia juga bilang supaya Reza makannya lebih teratur," kata Manoj. 
 
Paksa Syuting
Manoj mengatakan, dia ikut merasa bersalah karena komitmen Reza yang kuat untuk tetap syuting meski kondisi badannya tidak memungkinkan.

"Itu komitmen dia, saya sudah bilang enggak usah dilanjutkan. Tapi dia sangat profesional membuat saya respect banget. Reza manusia bukan superman," katanya.

Reza yang jatuh sakit setelah syuting di lokasi Puncak, Jawa barat ini pun mengatakan akan tetap maksimal meskipun sedang sakit.

"Cuma lemas jadi break dulu semoga di atas tanggal 10 saya sudah sembuh. Sakit saja saya maksimal, apalagi sembuh harus 100 persen maksimal," ujar Reza.

Kabarnya proses syuting Film Rudy Habibie inipun masih terhenti menunggu Reza kembali pulih. Karena pada 18 April, semua pemain harus kembali syuting.

"Doian saja semoga saya bisa sembuh dan bisa kembali selesaikan syuting yang tertunda."
 

Baca Juga

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section