1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Mengapa Marshanda Nikah Tanpa Didampingi Ayah?

Ketidakhadiran Irwan dalam momen kebahagiaan itu, dinilai Chaca adalah hal lumrah.

By Stella Maris 1 April 2016 13:30
Marshanda (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Lima tahun lalu, Marshanda resmi dipersunting Ben Kasyafani. Namun dalam pernikahan itu, wanita yang akrab disapa Chaca itu tak menghadirkan sang ayah, Irwan Yusuf. Mengapa?

Beberapa waktu lalu, Chaca mengakui sang ayah tak bisa hadir karena hal yang enggan dibeberkannya detail. "Saat itu papa berhalangan, lagi ada keperluan," ujar Chaca.

Meski demikian, Chaca dan Ben sempat menemui Irwan di rumah kontrakannya. Pertemuan dengan Irwan itu diketahui sebelum mereka menikah.

"Aku dan Ben kasih tahu kalau mau menikah. Papa merestui, sekali lagi bilang minta maaf karena enggak bisa datang," kata pemeran sinetron 'Bidadari' itu.

Ketidakhadiran Irwan dalam momen kebahagiaan itu, dinilai Chaca adalah hal lumrah. Diketahui dalam pernikahan itu, posisi Irwan sebagai wali nikah digantikan oleh H Sukana dari KUA Menteng.

Diberitakan sebelumnya, Irwan sempat terjaring razia pengemis jalanan oleh Dinas Sosial di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Saat diamankan, ternyata Irwan mengaku adalah ayah kandung artis Marshanda. 

Usai diamankan, Irwan dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur untuk diperiksa. Sehari setelah diamankan, Chaca datang ke tempat Irwan diinapkan, lalu dia dengan tegas mengakui bahwa pengemis itu adalah ayah kandungnya. 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section