1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Kisah Pedangdut Tewas Dipatok Ular Kobra Saat Manggung

"Ular itu langsung balik arah, patuk paha Irma."

By Stella Maris 5 April 2016 13:54
Irma Bule (Istimewa)

Money.id - Irmawati atau dikenal dengan nama panggung Irma Bule adalah pedangdut asal Purwakarta. Ketika sedang manggung di Karawang, Jawa Barat, Minggu malam 3 April 2016, Irma tewas dipatok ular kobra.

Irwa yang telah bergelut di dunia tarik suara sejak delapan tahun itu, dinilai berani tampil. Ya, dua tahun terakhir dia kerap menghibur penonton sambil menari bersama ular.

Nahas, wanita berusia 29 tahun itu tewas usai digigit king kobra, saat menjadi bintang tamu dalam acara hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

Kejadian itu diceritakan oleh beberapa saksi di lokasi kejadian. Dikutip laman Merdeka, Selasa 5 April 2016, Karya yang juga kerabat Irma menceritakan awalnya ular tersebut tak bereaksi, saat Irma menyanyikan lagu pertama.

Namun di pertengahan lagu kedua saat Irma menari bersama ular, hewan berbisa itu mengigitnya karena tak sengaja menginjak buntut ular. Hal tersebit dibenarkan oleh saksi lain, Ferlando. 

"Ular itu langsung balik arah, patuk paha Irma," kata Ferlando.

Meski demikian, ibu satu anak itu terus melanjutkan aksinya di atas panggung, hingga selesai. Turun dari atas panggung, korban malah bercanda dengan teman-temannya, seperti tak merasakan sakit karena telah digigit ular.

Ferlando menambahkan, usai digigit pawang ular menawarkan bantuan untuk mengobati bisa tersebut. Namun sayang, Irma menolak.

Next: Nyawa melayang, padahal bayarannya hanya...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section