1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Kecantikan Karina Salim, dari Waxing Hingga Sulam Alis

"(Hasilnya) diputar lagi ke usaha, tapi Alhamdulillah buat nyicil para karyawan masing-masing kendaraan bermotor," katanya.

By Rizki Astuti 6 April 2016 15:46
Karina Salim (Kapanlagi/ Agus Apriyanto)

Money.id - Berbisnis merupakan salah satu bidang yang digeluti para artis saat ini. Sama halnya dengan Karina Salim, yang mencoba peruntungan lewat bisnis kecantikan.

Adalah Sucre Wax Bar, usaha yang dibangun Karina bersama kedua temannya yaitu Jasmine (operasional) dan Azizah (finance) sejak 2014 ini terbilang sukses. Pasalnya, dua tahun lalu Secure hanya menyediakan jasa waxing.

"Baru awal tahun ini pindah, tadinya di Cikajang dua tahun tempatnya masih kecil dan cuma waxing. Alhamdulillah pemutaran uangnya bagus pas sewa di sana habis, kita ekspansi sekarang jadi beauty salon," ujar Karina saat ditemui Money.id Rabu 6 April 2016, di kawasan Santa, Senopati, Jakarta Selatan.

Ayudia Bing Slamet Datang ke Sucre Wax Bar (Instagram)

Karina menjelaskan, Sucre saat ini juga menyediakan jasa perawatan rambut seperti Creambath, Styling, Hair Cut, Coloring, dan lainnya.

 

Sucre Wax Bar (Instagram)

Tak hanya itu kesuksesan Sucre yang awalnya memiliki satu karyawan dengan satu kasir saat ini sudah memiliki 10 karyawan. Namun saat ditanyakan omzet, dia mengatakan hanya diputar untuk bisnisnya kembali.

"(Hasilnya) diputar lagi ke usaha, tapi Alhamdulillah buat nyicil para karyawan masing-masing kendaraan bermotor," kata wanita yang hobi menari balerina itu.

NEXT: 

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section