1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Roro Fitria Raup Miliaran Rupiah dari Bisnis Properti

"Modal pertama itu beli apartemen Rp2,5 miliar. Terus belum setahun udah kejual Rp4 miliar..," katanya

By Rizki Astuti 4 April 2016 15:00
Roro Fitria (Kapanlagi/bayu Herdianto)

Money.id - Memiliki harta yang berlimpah menjadikan model sekaligus presenter Roro Fitria pintar memutar uang dengan cara investasi. Selain emas, dia juga berbisnis properti.

Hal ini dianggap Roro sebagai suatu bisnis yang sangat menguntungkan. Pasalnya, harga tanah dan bangunan tiap tahunnya tak akan surut melainkan terus naik.

"Akhirnya main di properti karena dulu papa aku usaha properti dan dia suka buat desain untuk rumah dan gedung. Properti itu nggak surut harganya malah tiga sampai empat tahun jadi tinggi," ujar Roro kepada Money.id, di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 4 April 2016.

Selain menjual beli tanah baik di Jakarta dan Yogyakarta, Roro juga mempunyai apartemen di daerah Sudirman, BSD Tangerang, dan Kota Kasablanka. Saat ini Roro bahkan bisa mengantongi miliaran rupiah dari bisnis tersebut.

"Modal pertama itu beli apartemen Rp2,5 miliar. Terus belum setahun udah kejual Rp4 miliar. Profitnya bisa 50% sampai 200% lebih dari harga jual tergantung daerahnya juga," katanya.

Roro tidak bekerja sendiri melainkan didukung oleh tim propertinya. Karena adanya keterbatasan waktu dan hukum yang tidak dia mengerti.

"Aku bukan lulusan SH (Sarjana Hukum) tapi SE (Sarjana Ekonomi), tapi aku terjun langsung pas sudah sampai tahap pengecekan sengketa surat tanah. Alhamdulillah punya tim yang support jadi lancar terus," tuturnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section