1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

VIDEO: Detik-detik Irma Bule Digigit Ular Kobra di Atas Panggung

Kaget sambil menahan sakit, Irma memanggil pawang agar melepaskan hewan beracun yang menempel.

By Stella Maris 5 April 2016 18:25
Irma Bule (Istimewa)

Money.id - Pedangdut Irmawati alias Irma Bule digigit ular king kobra saat sedang manggung di Karawang, Jawa Barat, Minggu malam 3 April 2016. Tak lama kemudian, dia meninggal dunia karena bisa sudah menyebar ke seluruh tubuhnya.

Tak sedikit masyarakat penasaran bagaimana aksi Irma yang berani bernyanyi, sambil menari-nari dengan ular. Dalam video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah Heni Lutfi di akun Facebooknya, terlihat bagaimana ular tersebut mengigit Irma.

Dalam video tersebut, pedangdut asal Purwakarta itu sedang asik menggoyangkan pinggulnya, sambil memegang ular yang mengigitnya. Sesekali ular itu diangkatnya ke udara.

Sambil bergoyang santai, tangan kanannya memegang ular dan ketika dipindahkan ke kiri, kepala ular itu turun, dan langsung menggigit paha Irma.

Kaget sambil menahan sakit, Irma memanggil pawang ular untuk membantunya melepaskan hewan beracun yang menempel di pahanya. Namun paska kejadian, Irma merasa baik-baik saja dan menolak diobati.

Dia melanjutkan aksinya menghibur para penonton, namun setelah turun dari atas panggung, beberapa menit kemudian, Irma tersungkur dan tak sadarkan diri.

Dalam waktu dua jam mendapat perawatan di rumah sakit, nyawa ibu satu anak itu tak terselamatkan. Irma meninggal dunia sekitar pukul 01.00 dini hari

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section