1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Netizen Bandingkan Ely Sugigi dan Sheila Marcia, Kenapa?

Ely dinilai netizen kerap mengumbar masalah rumah tangganya.

By Stella Maris 6 April 2016 12:45
Ely Sugigi dan Sheila Marcia (Instagram)

Money.id - Ely Sugigi dan Sheila Marcia adalah selebriti yang tengah hangat diperbincangkan di dunia maya. Keduanya sama-sama punya masalah dengan rumah tangganya. Namun tak sedikit netizen yang justru membandingkan keduanya.

Lho kok membandingkan?

Ya, netizen menilai kalau Ely dengan wanita yang disapa Ila itu sama. Mereka tersakiti oleh pria yang menjadi pendamping hidupnya kini, yaitu Ferri Anggara (suami Ely) dan Kiki Mirano (suami Ila).

Ila dinilai netizen menghadapi masalahnya tanpa mengumbar di media sosial. Ibu tiga anak itu cenderung menutup diri dari publikasi. Berbeda dengan Ely yang dipandang netizen kerap mengumbar masalah rumah tangganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa netizen. Pemilik akun @sonyabayu misalnya mengatakan kalau Ely kurang bijak dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan suami yang berbeda usia lebih dari 20 tahun itu.

"Mpok @elysuhari nih wanita yg dewasa nih seperti ini @sheilamarciajoseph pandai bgt menjaga ht dan lisan dlm bertutur kata ,apalagi masalah rumah tangga ,patut ditauladani...," katanya seperti dikutip di akun Instagram Ely, Rabu 6 April 2016.

Bukan hanya itu saja, netizen lain @cindy_cepex mengaku setuju dengan pendapat @sonyabayu. Dia menilai komedian itu kerap mengumbar masalah yang dinilai aib keluarga.

Begitu pula dengan @fazhan75 mengatakan kalau masalah rumah tangga yang diumbar ke publik, justru memalukan diri sendiri dan keluarga.

"Maalluuu mpookk aib malah diumbar..byk2 istigfhar mpookkk....mending curhat sm yg Diatas..lebih adem & tenang hatinya..drpd curhat dimedsos..bisa2 tmbh panas hatinya baca komen netizen..kl sy jd mpookk bagus orang luar ng perlu tau aib rumah tangga..malu..malu..malu..seterusnya.."

Diberitakan sebelumnya, Ila diketahui sudah pisah ranjang dengan Kiki sejak empat bulan lalu. Selain tak dinafkahi, dia juga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Sementara Ely yang dipinang Ferri sejak empat bulan lalu itu diketahui telah menduakan cintanya. Ya, Ferri dituding berselingkuh dengan penonton alay-nya. 

Hmm, jadi pendapat Anda bagaimana terkait artis yang ngumbar masalah di media sosial? 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section