1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Dianggap Sering Bermesraan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting Santai

"Saya sama semuanya deket ya bukan cuma Aa doang. Berita kayak gini mungkin semua orang masih sayang sm saya..."

By Rizki Astuti 7 April 2016 14:06
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Kapanlagi)

Money.id - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu seringkali tertangkap kamera saat sedang bermesraan dengan Ayu.

Hal itu juga membuat gerah salah satu netizen bernama Delia. Bahkan dia melayangkan sebuah petisi untuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memboikot acara dimana ada Raffi dan Ayu sebagai pembawa acaranya.

Meski tak ingin disalahartikan, hal tersebut justru tidak ditanggapi serius oleh Ayu.

"Saya sama semuanya deket ya bukan cuma aa doang. Berita kayak gini mungkin semua orang masih sayang sm saya, jadi berita apapun tentang saya masih dilihat dan diikutin," ujar Ayu, yang dikutip dari video Kapanlagi.

 

Ya, Ayu sepertinya sudah tampak biasa saja dengan komentar pedas para haters untuknya. Bahkan Ayu kembali menegaskan bahwa dia hanya berniat menghibur para penonton.

"Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal kenapa nggak. Niat saya cuma menghibur. Kalau yang suka silakan, nggak suka boleh cari siaran lain," kata ibu satu anak itu.

Ayu mengatakan hubungannya dengan Raffi pun saat ini tidak berpengaruh sama sekali.

"Nggak saya baik-baik aja. Biasa aja gitu nyantai. Ada temen-temen yang bilang kita lagi ramai di tv, kita mah santai aja biasa aja," ucapnya.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section