1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Minta Perlindungan

Ila butuh perlindungan, terutama untuk kedua anak hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano.

By Rizki Astuti 5 April 2016 17:14
Sheila Marcia (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis Sheila Marcia diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Kiki Mirano. Hal itu semakin diperkuat dengan kedatangannya, bersama tiga anaknya ke kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jakarta Timur, Selasa 5 April 2016.

Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas Anak menjelaskan, kehadiran wanita yang akrab disapa Ila karena butuh perlindungan, terutama untuk kedua anak hasil pernikahannya dengan Kiki. 

"Sheila tepat sekali datang ke sini, agar anak-anak tidak menjadi korban dari keegoisan orang tuanya. Kami juga akan berhubungan baik kepada suami Sheila, untuk menjelaskan pola pengasuhan dan pengertian didikan yang baik," ujar Arist.

Ila, kata Arist bahkan menceritakan kalau dia sudah menumpuk permasalahan itu sejak lama. Dia juga mengaku, tak lagi seatap dengan suaminya sejak empat bulan lalu. 

"Saya konsultasi ke sini agar lebih baik lagi ke depannya. (Masalah rumah tangga) ini tentu saja sudah menumpuk sejak selama pernikahan puncaknya Desember, saya ke sini karena tidak bisa diperbaiki sendiri," kata Ila. 

Meski demikian, saat ini kondisi anak-anaknya sangat baik. "Mental mereka baik, sempet syok awalnya tapi sekarang happy, nyaman dan sehat. Saya yang stress banyak pikiran, tapi pas lihat anak-anak jadi termotivasi."

Usai kedatangannya ke Komnas PA, wanita berusia 26 tahun berharap agar permasalahannya segera selesai. 

"Tekad saya sudah bulat. Saya enggak berani (bicara) apapun, lihat prosesnya saja dan finalnya seperti apa. Saya tidak mau memberikan komentar maupun cerai dan balikan. Semoga saja yang terbaik untuk kami semua, apapun itu." (els)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section